Kamis, 25 April 2024

Kecelakaan Frontal Di Bangkingan, Pengendara Motor Meninggal di Lokasi

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Korban kecelakaan motor dengan pick up di Bangkingan, Lakarsantri, Surabaya yang ditutup kardus. Foto: @_geng via Twitter @e100ss

Kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor dengan mobil pick up di Bangkingan, Lakarsantri, Surabaya pada Rabu (29/4/2020), menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kompol Palma Fitria Pahlevi Kapolsek Lakarsantri mengatakan, korban adalah pengendara motor bernama Djuari (52), warga Jemundo, Taman, Sidoarjo. Korban meninggal setelah motornya menabrak mobil pick up yang dikemudikan oleh Taufik Hidayat warga Malang saat berada di tikungan jalan.

“Kronologi bermula saat sepeda motor berjalan melewati marka ke arah berlawanan dari timur ke barat. Saat itu jalan menikung, dari arah lawan bersamaan ada mobil lewat. Kepala korban menghantam kaca mobil dan terlempar ke jalan hingga meninggal dunia,” kata Kompol Palma kepada Radio Suara Surabaya, Rabu malam.

Saat ini, korban telah dibawa ke RSUD dr Soetomo. Begitu juga keluarga korban yang telah dihubungi dilaporkan sudah langsung menuju rumah sakit.

Sedangkan pengemudi pickup, Taufik Hidayat, diamankan di Kantor Polrestabes Surabaya untuk dimintai keterangan.

Sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Kompol Palma mengatakan jalanan di Surabaya lebih sepi dari biasanya. Untuk itu, ia mengimbau agar masyarakat tidak lengah dan tetap menjaga kecepatan kendaraan.

“Untuk para pengguna jalan agar selalu waspada dan berhati-hati. Jadi jalan kosong jalan mengendorkan kewaspadaan kita dan tetap memantuhi lalu lintas yang berlaku,” imbuhnya.(tin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs