Kamis, 25 April 2024

Kecelakaan Motor vs Mobil Dinas Pertanian Mojokerto Tewaskan Satu Orang

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kecelakaan antara motor dan mobil di Jalan Raya Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto menyebabkan pengendara motor meninggal. Foto: Fuad Radio Maja FM

Kecelakaan antara motor dan mobil di Jalan Raya Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto pada Rabu (19/8/2020) sekitar pukul 10.45 WIB menewaskan satu pengendara motor.

Ipda. Wihandoko Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto mengatakan, korban bernama Warini Seryawati (33) warga Dusun Slepi, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Korban meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya ditabrak mobil milik Dinas Pertanian Mojokerto.

Menurut laporan dari Fuad Radio Maja FM, kejadian berawal dari Honda Beat bernopol N 2872 TBG yang dikendarai korban melaju dari arah Trawas menuju Mojokerto.

Sesampainya di tanjakan Jalan Raya Ketapanrame, Trawas, dari arah berlawanan datang mobil Toyota Rush bernopol S 1192 NP yang dikemudikan Budi Waluyo Widiyanto (55) seorang Pegawai Negri Sipil (PNS) Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto. Saat itu, Budi ingin menyalip kendaraan lain di depannya.

“Ya mungkin karena posisi di tanjakan, sehingga saat mobil ini menyalip kendaraan di depannya tidak seberapa terlihat oleh kendaraan yang ada di depanya. Karena jaraknya yang cukup dekat sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari,” terangnya.

Korban meninggal dunia saat ini telah dibawah ke RSUD Soekandar Mojosari, karena korban mengalami luka cukup parah pada bagian kaki hingga kepala.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, saat ini kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan oleh petugas kepolisian.(tin/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
28o
Kurs