Senin, 29 April 2024

Keluarga: Marvel Terlihat Aneh Sejak Sabtu Malam

Laporan oleh Restu Indah
Bagikan
Marvel Soimbala, pemuda berusia 21 tahun yang dilaporkan hilang. Foto: Albert via WA SS

Marvel Soimbala (21) yang dilaporkan hilang oleh Albert pamannya, akhirnya ditemukan dalam kondisi luka-luka di badan. Diduga, Marvel mengalami kelelahan dan lapar setelah kabur dari rumah di kawasan Pondok Benowo Indah.

Marvel adalah pemuda NTT (Nusa Tenggara Timur) yang bekerja sebagai security di sebuah perumahan di kawasan Surabaya Barat.

Dari keterangan sang paman, pemuda yang namanya viral di Suara Surabaya hari ini mengalami perubahan sejak Sabtu, 18 Januari 2020.

“Keponakan saya ini normal, dia bekerja sebagai security. Tidak ada gangguan kejiwaan, Tapi entah kenapa setelah tugas malam hari Sabtu dia berubah. Tiba-tiba marah, ngomong sendiri dan tiba-tiba kembali normal”.

Keluarga semakin yakin Marvel kesurupan karena beberapa kali menyebut dirinya adalah utusan Dewa Pelangi dan Nabi Nuh.

“Itu kesimpulan kami sendiri, tapi sejak saat itu Marvel kehilangan pikiran, Saya berterimakasih pada semua yang sudah membantu, saya nggak nyangka bantuan pendengar seperti ini untuk mencari Marvel,” tambah Albert saat dihubungi Suara Surabaya, Selasa (21/1/2020).

Netter Facebook e100 sempat menceritakan saat meninggalkan rumah, Marvel terlihat di Banjarsugihan

Saya tadi melihat di banjarsugian jalan kaki ke arah timur pakai kaos warna abu abu. Badanya penuh lumpur, kata akun @tirtabudi.

Sementara @AndiPratama mengatakan: Tadi juga saya ketemu tepat di pintu masuk depan Food Junction….arah ketimur kemanukan jlan kaki…tapi maaf, tadi kok saya liat dia berjalan sambil makan rumput….semua orang pada liatin jalanan lagi macet-macetnya jam 08.30..

Kondisi Marvel makin memprihatikan, “Saya lihat heran kok ada orang loncat ambil ranting-ranting yang dibawa trailer trus dia makan. Dia tidak pakai baju dan ciri-cirinya sama dengan yang disampaikan di Suara Surabaya,” Kata Bambang Falianto pendengar Radio Suara Surabaya.


Polisi menjemput Marvel Soimbala di sebelah barat Samsat Tandes. Foto: Kompol Kusminto Kapolsek Tandes via WhatsApp Suara Surabaya

Kini, setelah diamankan dan ditemukan keluarganya, Marvel harus dirawat di rumah sakit.

“Saya harus bawa dulu ke IGD dulu, karena luka luka. Kasian dia bibirnya luka dan badannya luka. Nanti kami keluarga juga bahas untuk kesembuhan Marvel agar bisa normal dan bekerja kembali. Sekali lagi terima kasih Suara Surabaya ” kata Albert.

Dia juga mengatakan, mungkin ada yang melihat handphone Samsung GM milik Marvel yang hilang, termasuk jaket dan baju yang dia pakai. Sebab saat ditemukan Marvel hanya memakai celana pendek, bertelanjang dada dan bibirnya tidak berhenti bicara sendiri. (rst/iss)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs