Senin, 27 September 2021

Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Mendadak di Graha Properindo Sukodono

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Seorang laki-laki berusia sekitar 40 tahun ditemukan meninggal mendadak di Perumahan Graha Properindo, Sukodono, Sidoarjo, Jumat malam (17/4/2020). Jenazah lelaki yang belum diketahui identitasnya itu dievakuasi tim Puskesmas Sukodono dengan mengenakan APD lengkap.

Dwi dari Public Safety Center Sidoarjo mengatakan, kejadian sekitar pukul 22.30 WIB. Jenazah dievakuasi ke RSUD Sidoarjo oleh tim Puskesmas dan didampingi Polsek Sukodono.

Dwi menjelaskan, awalnya ada laporan warga yang menginformasikan bahwa di perumahan itu ada orang yang belum diketahui identitasnya tiba-tiba jatuh pingsan.

“Lalu kami beri penugasan ke Puskesmas Sukodono untuk evakuasi korban. Saat petugas datang korban sudah dinyatakan meninggal dunia,” ujar Dwi kepada Radio Suara Surabaya, Jumat malam. Dwi mengatakan, timnya belum bisa memastikan penyebab korban meninggal.

Sementara itu, Rama bagian Forensik RSUD Sidoarjo mengatakan, belum bisa memastikan penyebab meninggalnya korban. Pihak Rumah Sakit belum bisa melakukan pemeriksaan Covid-19 dan outopsi karena identitas korban belum jelas.

“Kami tidak melakukan tes Covid-19 karena kami belum tahu riwayat jenazah ini. Kami harus tahu keluarganya, baru kami bisa lakukan tindakan semacam autopsi. Sementara jenazah kami simpan di lemari pendingin,” kata Rama.

Rama menjelaskan ciri-ciri pakaian yang digunakan korban. Dia seorang lelaki mengenakan baju warna belang-belang, ada birunya ada abu-abu dan garis merah. Pakai celana panjang jeans navy. Potongan rambut cepak.

“Ditemukan HP merek Infinix juga tapi tisak bisa dibuka karena dipassword,” katanya. (bid/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Mobil Terperosok di depan RSAL dr Ramelan A.Yani

Antre Vaksin di T2 Juanda

Kebakaran Lahan Kosong Darmo Permai

Surabaya
Senin, 27 September 2021
33o
Kurs