Jumat, 29 Maret 2024

Lomba Vlog Polrestabes Surabaya, Ajak Milenial Siap Hadapi New Normal

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Poster lomba vlog Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya menggelar lomba vlog untuk milenial dengan tema “Generasi Millenial Siap Menghadapi New Normal Life“.

AKBP Memo Ardian Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya sekaligus penanggung jawab lomba mengatakan, kompetisi vlog ini bertujuan untuk mengajak generasi milenial mengampanyekan cara hidup sehat di masa new normal.

Selain itu, kompetisi ini juga menjadi respon Kapolrestabes Surabaya atas atensi Joko Widodo Presiden saat mengunjungi Surabaya beberapa waktu lalu. Pada saat itu, presiden meminta agar jumlah kasus positif baru Covid-19 di Surabaya diturunkan dalam dua pekan.

“Kemudian ini salah satu inovasilah mendidik milenial agar bersama-sama agar hidup sehat dan ngerti cara hidup normal baru soal antisipasi pandemi Covid-19. Kita kan sudah ngasih sop, dari pemerintah, dari polisi, dan lain-lain sudah. Tapi ini bahasanya pakai bahasa mereka (milenial) sendiri, yang penting dia save (menjaga) diri dia sendiri,” kata AKBP Memo saat dihubungi suarasurabaya.net pada Selasa (7/7/2020).

Ia mengatakan, lomba yang mulai digelar hari ini, Selasa (7/7/2020) dan berakhir pada 12 Juli 2020 itu akan dijuri langsung oleh profesional. Ada empat poin penilaian. Pertama unsur seni dalam vlog, keserasian dengan tema, kreatifitas, dan pesan.

Peserta yang bisa mengikuti lomba ini adalah warga surabaya berusia 16-35 tahun. Video berdurasi 1-3 menit, dan belum pernah diposting atau diikutkan lomba di tempat lain.

Peserta diwajibkan mengupload vlog yang dilombakan ke akun instagram pribadinya, serta follow, tag dan mention ke @surabayapolice1.official, @humaspolrestabessurabaya, dan @jogosuroboyo. Juara I berhak mendapatkan Rp. 10.000.000, Juara II Rp. 7.500.000, dan Juara III Rp. 5.000.000,-

“Pengumuman pemenang tanggal 17 Juli 2020 dan diumumkan di Fanpage dan Instagram Humas Polrestabes Surabaya,” katanya. (bas/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
25o
Kurs