Jumat, 26 April 2024

Mantan Suami di Bangsal Mojokerto Bacok Suami Kedua dengan Celurit di Hadapan Istri dan Anak

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Jenazah dievakuasi menggunakan kantung jenazah, Sabtu (21/11/2020) malam. Foto: Fuad Maja FM

Pembunuhan sadis yang mana seorang pria tega membacok hingga tewas Sugeng Riyanto di hadapan anak dan istrinya yang terjadi di Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Insiden pembacokan yang dilakukan Supriono (43) kepada suami mantan istrinya hingga berujung tewasnya korban terjadi sebuah rumah yang ada di jalan raya Dusun Wonokerto, Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (21/11/2020).

Korban bernama Sugeng Riyanto (52) warga Desa/Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan. Dia, merupakan suami kedua dari Anik Harianti (33) mantan istri pelaku. Pelaku sendiri merupakan warga Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Menurut keterangan AKBP Dony Alexsander Kapolres Mojokerto, korban tewas dibacok mengunakan celurit saat tidur bersama istri dan anaknya sekitar pukul 22.00 WIB.

AKBP Dony menambahkan, kronologi dimulai saat tersangka datang ke rumah korban lalu terjadi adu mulut dan kemudian pelaku membacok korban hingga tewas.

“Kalau dilihat dari dari TKP hanya ada satu bacokan dan itu menancap di dada korban. Alat bukti yang dipakai yakni satu belah celurit yang memang sudah disiapkan oleh pelaku,”paparnya seperti yang dilaporkan oleh Fuad Reporter Maja FM.

Guna memastikan penyebab kematian, petugas kepolisian dibantu relawan membawa jasad korban di Rumah Sakit Porong untuk dilakukan otopsi.

“Dari keterangan yang kita dapat, korban memang di bacok di hadapan istri dan anaknya. Namun hal ini masih kita selidiki lebih lanjut, termasuk motif secara pasti,” tandasnya. (fad/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
27o
Kurs