Jumat, 29 Maret 2024
Breaking News

Pangeran Charles Positif COVID-19

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Pangeran Charles terkonfirmasi positif COVID-19. Foto: Reuters

Pangeran Charles positif COVID-19 Rabu (25/3/2020). Kediaman kerajaan di London (Clarence House) telah mengumumkan hasil tes COVID-19 Pangeran Wales itu.

Pangeran berusia 71 tahun itu hanya menunjukkan gejala-gejala ringan dan secara umum kesehatannya tetap baik kata seorang jurubicara kepada BBC.

Camilla Duchess of Cornwall, 72 tahun, telah diuji dan hasilnya tidak terjangkit virus SARS CoV-2. Baik Charles dan Camilla sekarang diisolasi di Balmoral.

Istana Buckingham menyatakan, Ratu Inggris terakhir kali melihat putranya pada 12 Maret lalu. Saat itu keadaannya dalam kondisi sehat. Sang Ratu, kata istana, mengikuti semua saran yang tepat sehubungan dengan kesehatannya.

Clarence House menyatakan, “Sesuai dengan saran pemerintah dan medis, pangeran dan bangsawan sekarang mengasingkan diri di rumah di Skotlandia.”

“Tes dilakukan oleh NHS di Aberdeenshire, di mana mereka memenuhi kriteria yang diperlukan untuk pengujian.

“Tidak mungkin untuk memastikan dari siapa sang pangeran tarpapar virus karena tingginya jumlah keterlibatan yang dia lakukan dalam peran publiknya beberapa minggu terakhir.”

Keterlibatan publik sang pangeran 12 Maret lalu, tetapi kantor berita Associated Press melaporkan, dia mengadakan sejumlah pertemuan secara pribadi.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs