Sabtu, 27 April 2024

Pipa PDAM Bocor di Kedungdoro, Air Menggenang Hingga Badan Jalan

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kebocoran pipa PDAM yang terjadi di kawasan Kedungdoro pada Senin (31/8/2020) menyulitkan pengendara lalu lintas yang lewat karena air menggenang hingga ke badan jalan. Foto: Djaelani via Whatsapp

Kebocoran pipa PDAM yang terjadi di kawasan Kedungdoro pada Senin (31/8/2020) menyulitkan pengendara lalu lintas yang lewat karena air menggenang hingga ke badan jalan. Kebocoran pipa PDAM tepatnya di pertigaan Tegalsari arah Pasar Kembang.

Iptu Sigit Kanit Lantas Polsek Tegalsari mengatakan, genangan air setinggi mata kaki orang dewasa, sehingga cukup membahayakan bagi pengguna jalan.

“Lubernya semata kaki. Kalau tidak seluruhnya tidak apa-apa, ini kalau dari sumber kebocoran ya seluruh badan jalan tergenang sekitar 10 meter,” kata Iptu Sigit kepada Radio Suara Surabaya, Senin pagi.

Sebelumnya, beberapa pendengar melaporkan kejadian itu ke Radio Suara Surabaya dikarenakan alirannya air yang cukup deras meluber hingga ke jalan.

“Pipa PDAM bocor di Pasar Kembang sebelum traffic light arah Kedungsari. Air sudah menggenang dari Kedungdoro arah Pasar Kembang, sudah mulai banjir ini,” kata Ahmad Agus (36) pendengar.

“Ada pipa PDAM bocor di Kedungdoro, sangat deras alirannya,” kata Bagus Husono (47) pendengar.

Salah satu pendengar juga mengabarkan, bahwa saat ini kebocoran pipa sudah ditangani oleh petugas PDAM.(tin/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
26o
Kurs