Jumat, 26 April 2024

PT Pos Indonesia Luncurkan Fitur QiX dan Q9Plus

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Logo Pos Indonesia.

PT Pos Indonesia meluncurkan produk layanan pengiriman terbaru Q9Plus dan QiX dengan mengedepankan kecepatan dan teknologi digital, secara virtual melalui acara Webinar, Rabu (9/9/2020).

Tata Sugiarta Vice President Product Management & Marketing Pos Indonesia, dalam keterangan persnya mengatakan kedua produk baru Pos Indonesia ini difokuskan untuk membantu para pebisnis di Indonesia.

Q9Plus merupakan layanan instant delivery dari Pos Indonesia yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan berkirim barang para pebisnis daring di dalam kota yang membutuhkan kecepatan paling lama 3 jam.

“Tidak hanya itu, Q9Plus juga menyediakan layanan groceries bagi para partner merchant yang akan memudahkan pengiriman pesanan pelanggan dengan satu kali order dapat berkirim ke banyak alamat sekaligus,” katanya dilansir Antara.

Produk kedua, kata dia, QiX merupakan layanan pengiriman barang ke luar negeri dengan keunggulan ketepatan dan kecepatan, Next Day Service ke Hongkong dan Time Certain Deliver 2 sampai 6 hari ke beberapa negara, bahkan dalam waktu dekat akan tersedia Same Day Service ke Singapura dan beberapa negara lain. Dengan adanya Layanan QiX.

“Diharapkan ini dapat membantu para pelaku usaha baik korporat maupun UMKM di Indonesia dalam mempercepat proses transaksi maupun distribusi, sehingga perekonomian di Indonesia sendiri dapat terbantu seiring dengan meningkatnya kegiatan ekspor,” katanya.

Tata juga berharap, dengan adanya kedua produk QiX dan Q9Plus masyarakat dapat terbantu dengan produk yang sangat mengedepankan kecepatan ini.

“Kami juga akan terus berinovasi ke depannya untuk mengembangkan produk digital-based untuk memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

Dengan meluncurkan kedua produk, Pos Indonesia sudah menunjukkan upayanya membantu masyarakat Indonesia dalam hal logistik dan sebagai wujud nyata meningkatkan pertumbuhan perekonomian Indonesia.(ant/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs