Selasa, 30 April 2024

Raya Darmo Dibuka, Physical Distancing Geser ke Jalan Pandegiling Mulai 22 April

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Jalan Pandegiling, Surabaya.

Polrestabes Surabaya akan menerapkan physical distancing di Jalan Pandegiling, Surabaya mulai Rabu (22/4/2020). Ruas jalan yang akan ditutup yaitu mulai simpang empat Apotek Kimia Farma sampai simpang tiga Jalan Imam Bonjol.

Kendaraan dari Keputran juga akan diarahkan ke selatan, tembus Jalan Polisi Istimewa. Ini untuk mengurangi kendaraan yang akan melintas di Jalan Pandegiling.

AKP Muhammad Suud Kaurbinops Satlantas Polrestabes Surabaya mengatakan bahwa penutupan akan dilaksanakan pada pukul 10.00 – 13.00 WIB dan pukul 19.00 – 22.00 WIB. Polisi akan mendirikan tenda Check Point di simpang empat Apotek Kimia Farma dan Traffic Light simpang tiga Imam Bonjol.

“Masyarakat tetap bisa beraktivitas di sana tapi dengan SOP. Masyarakat yang akan lewat jalan tersebut, kami tanya apa keperluannya. Kalau mendesak atau warga setempat, akan dicek suhu tubuh, harus menggunakan masker, dan kendaraannya disemprot disinfektan,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya.

Target yang ingin dicapai Polrestabes Surabaya dengan penerapan physical distancing di Jalan Pandegiling ini agar masyarakat lebih teredukasi soal pencegahan Covid-19.

Dengan diterapkannya physical distancing di Jalan Pandegiling, maka Jalan Raya Darmo akan dibuka kembali. Sementara, physical distancing di Jalan Tunjungan masih akan diberlakukan pada pukul 10.00-14.00 dan 19.00-23.00 WIB.

“Kami mengimbau bagi yang tidak berkepentingan harap di rumah saja,” kata Suud.(iss/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version