Kamis, 25 April 2024

Seorang Pengendara Motor Meninggal dalam Kecelakaan di Manyar Gresik

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kecekaan antara motor dan truk di di Jalan Raya desa Banyutami, Kecamatan Manyar, Gresik pada Sabtu (29/8/2020) menyebabkan pengendara motor meninggal dunia. Foto: Mohammad Amin via Whatsapp

Seorang pengendara motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya desa Banyutami, Kecamatan Manyar, Gresik pada Sabtu (29/8/2020). Kecelekaan yang terjadi pukul 05.15 WIB tersebut membuat pengendara motor meninggal dunia.

Ipda Yoshi Eka Kanit Laka Lantas Polres Gresik mengatakan, korban bernama Nadhimin (59) warga Desa Bedanten, Bungah, Gresik. Korban meninggal saat motor Supra L 2431 WN yang dikendarainya menabrak truk yang melaju dari arah sebaliknya.

“Korban melaju dari selatan ke utara dan kurang memperhatikan arah depan. Korban mengambil haluan terlalu ke kanan hingga melewati marka jalan. Bersamaan dengan itu dari arah depan berlawanan berjalan truk. Karena jarak terlalu dekat dan ruang gerak sempit, sehingga terjadi kecelakaan,” kata Ipda Yoshi dalam keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net, Sabtu pagi.

Korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina, Gresik. Sedangkan truk yang tidak dikenal identitas kendaraannya itu terus melanjutkan perjalanan.(tin/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs