Senin, 28 September 2020

Sepulang Kerja, Seorang Wanita Diduga Diculik di HR Muhammad

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ilustrasi hitam dan putih dari konsep tangan yang menutupi mulut perempuan untuk penculikan, pemerkosaan atau kekerasan. Foto: Shutterstock

Seorang wanita asal Balongpanggang, Gresik dikabarkan diculik dan disekap oleh sekelompok pria saat pulang kerja di kawasan Graha Family, Jalan HR Muhammad, Surabaya.

Wanita berinisial WNP (23) asal Desa Ngampel, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik diduga diculik mantan teman dekatnya bersama tiga orang lainnya.

Dugaan penculikan itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (4/8/2020) lalu. Korban dipaksa masuk mobil yang ditumpangi empat pria yang salah satunya adalah mantan teman dekat korban.

Cerita itu terungkap saat korban berhasil menghubungi keluarganya melalui pesan singkat dan mengaku kalau dirinya telah diculik dan disekap. Lalu, pihak keluarga melapor ke Polrestabes Surabaya pada Rabu (5/8/2020). Setelah laporan polisi (LP) diterbitkan, Tim Unit Resmob Satreskrim diturunkan untuk menangani kasus tersebut.

Iptu Arief Rizky Wicaksana Kanit Resmob Polrestabes Surabaya membenarkan laporan dugaan penculikan ini. Tim Resmob sedang memburu terduga pelaku. Dari hasil penyelidikan, pelaku diduga membawa korban ke luar Kota Surabaya.

“Pelaku sudah kami identifikasi. Sementara satu orang saat ini masih kami kejar,” tandas Alumni AKPOL Tahun 2013 ini. (tin/bid)

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

M. Aprileo Habie

Potret NetterSelengkapnya

Kemacetan di Raya Taman arah Bundaran Waru

Bypass Krian arah Mojokerto Macet

Underpass Satelit arah Mayjen Sungkono Macet

Kemacetan di Manukan

Surabaya
Senin, 28 September 2020
26o
Kurs