Jumat, 26 April 2024

Sepulang Kerja, Seorang Wanita Diduga Diculik di HR Muhammad

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Memperingati Hari Perempuan Internasional, kaum perempuan dituntut berani melawan kekerasan. Foto: Shutterstock

Seorang wanita asal Balongpanggang, Gresik dikabarkan diculik dan disekap oleh sekelompok pria saat pulang kerja di kawasan Graha Family, Jalan HR Muhammad, Surabaya.

Wanita berinisial WNP (23) asal Desa Ngampel, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik diduga diculik mantan teman dekatnya bersama tiga orang lainnya.

Dugaan penculikan itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (4/8/2020) lalu. Korban dipaksa masuk mobil yang ditumpangi empat pria yang salah satunya adalah mantan teman dekat korban.

Cerita itu terungkap saat korban berhasil menghubungi keluarganya melalui pesan singkat dan mengaku kalau dirinya telah diculik dan disekap. Lalu, pihak keluarga melapor ke Polrestabes Surabaya pada Rabu (5/8/2020). Setelah laporan polisi (LP) diterbitkan, Tim Unit Resmob Satreskrim diturunkan untuk menangani kasus tersebut.

Iptu Arief Rizky Wicaksana Kanit Resmob Polrestabes Surabaya membenarkan laporan dugaan penculikan ini. Tim Resmob sedang memburu terduga pelaku. Dari hasil penyelidikan, pelaku diduga membawa korban ke luar Kota Surabaya.

“Pelaku sudah kami identifikasi. Sementara satu orang saat ini masih kami kejar,” tandas Alumni AKPOL Tahun 2013 ini. (tin/bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs