Minggu, 19 Mei 2024

Superhero Satbrimob Polda Jatim Bagikan Masker di Pasar

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Anggota Satbrimob Polda Jatim dengan seragam superhero membagikan masker di Pasar Sepanjang, Pasar Tembok, dan Pasar PPI. Foto: Istimewa

Personel Satbrimob Polda Jatim membagikan masker kepada warga di sejumlah pasar tradisional seperti Pasar Sepanjang, Pasar Tembok, dan Pasar PPI, Kamis (20/8/2020).

Pembagian masker ke masyarakat ini sudah dilakukan personel Satbrimob Polda Jatim sudah kesekian kalinya untuk mengajak masyarakat patuh protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Dalam pembagian masker ini, para personel Brimob Polda Jatim tampil beda. Mereka mengenakan pakaian adat dan kostum Superhero. Semua ini bertujuan untuk menarik simpati dari masyarakat.

Kombespol I Ketut Gede Wijatmika Komandan Satbrimob Polda Jatim menyampaikan, selain pembagian masker personel Satbrimob Polda Jatim sebelumnya juga sudah berulang kali melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah penduduk yang terdampak Covid-19.

“Kami juga tak henti-hentinya mengimbau kepada warga bahkan di internal kami sendiri khususnya personel Satbrimob Polda Jatim untuk selalu menjaga protokol kesehatan dalam menhadapi pandemi Covid 19 ini,” katanya.

Ketut mengatakan, dalam pembagian masker di Pasar Sepanjang dilaksanakan oleh personel Kompi 4A Pelopor Satbrimob Polda Jatim. Di Pasar PPI oleh Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jatim dan untuk di Pasar Tembok Surabaya dilaksanakan oleh Kompi 2A Pelopor Satbrimob Polda Jatim.

“Semoga pandemi Covid 19 ini segera berakhir. Dan semua kembali seperti sedia kala lagi,” imbuh Ketut. (bid/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya
Kurs
Exit mobile version