Sabtu, 23 Oktober 2021

14 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Diserahkan ke Keluarga

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Jenazah korban kebakaran Lapas Tangerang diserahkan kepada pihak keluarga di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Kamis (16/9/2021). Foto: Antara

Sebanyak 14 jenazah korban kebakaran di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Tangerang yang telah teridentifikasi diserahkan ke masing-masing keluarga.

Penyerahan jenazah dilakukan di Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri Kramat Jati dihadiri Tim Disaster Victim Identification (DVI), Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS), dan perwakilan keluarga.

“Hari ini yang diserahkan ke pihak keluarga sebanyak 14 (jenazah). Ini jenazah yang kemarin sudah teridentifikasi Tim DVI,” kata Rika Aprianti Kabag Humas dan Keprotokolan Ditjen PAS di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Kamis (16/9/2021).

Rika menambahkan identitas jenazah yang diserahkan ke pihak keluarga atas nama Andi Tubin (56 tahun), Marjuki (39 tahun), Chepy Hidayat (32 tahun), Jueni (28 tahun), Pajar Prio Handogo (40 tahun), Ajum (44 tahun).

Selanjutnya atas nama Doni Candra (38 tahun), Setiawan (37 tahun), Hermawan (34 tahun), Muhammad Yusuf (43 tahun), Sugeng Cahyono (32 tahun), Mohamad Ilham (36 tahun), Kurniawan (28 tahun), dan Hengky Gunawan (35 tahun) yang semuanya teridentifikasi pada Rabu (15/9/2021).

Sebagaimana dilansir Antara, sudah ada 38 jenazah narapidana korban tewas kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang yang teridentifikasi diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Sementara untuk Jenazah Ricardo Ussumane Embalo (51 tahun), warga negara asing (WNA) asal Portugal, penyerahan kepada keluarga masih dikoordinasikan dengan pihak Kedutaan Besar terkait penyerahan jenazah.

Dua jenazah lainnya, yakni atas nama Samuel Machado Nhavene yang merupakan WNA asal Nigeria dan Bambang Guntara Wibisana belum diserahkan karena masih dalam proses identifikasi oleh Tim DVI.(ant/tin/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Muat BBM Terbakar di Tol Pandaan

Truk Terguling di Lawang Malang

Truk Terguling Menimpa Taksi di Medaeng

Surabaya
Sabtu, 23 Oktober 2021
30o
Kurs