Minggu, 28 November 2021

20 Terbaik dari Ratusan Video “Ekspresikan Keseharianmu” Terpilih Jadi Pemenang

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Saat penyerahan hadiah pada peserta lomba video Ekspresikan Keseharianmu didukung JETE. Foto: totok suarasurabaya.net

Sejumlah pemenang lomba video “Ekspresikan Keseharianmu”, yang notabene para peserta program Indonesia Bangkit Muda Luar Biasa (IBMLB), menerima hadiah menarik dari JETE-Best For Your Gadget, Jumat (10/9/2021).

Ada sebanyak 20 video terbaik yang terpilih menjadi pemenang dari ratusan video yang dikirimkan.

Dahlia Tiffany Marketing Communications JETE menyampaikan, dari ratusan video yang dikirim para peserta, justru tidak satu pun yang tidak bagus. Padahal, penyelenggara hanya bisa memilih sekurangnya 20 video terbaik.

“Tentunya menggembirakan karena ada ratusan video dari peserta yang dikirimkan kepada kami. Animo anak-anak muda ini sangat luar biasa. Bahkan kami sempat kebingungan mengingat karya-karya yang dikirim itu sangat bagus dan menarik. Sedangkan kami harus memilih sekitar 20 saja video terbaik dari ratusan yang sudah dikirimkan,” terang Dahlia Tiffany.

Lebih lanjut Dahlia menambahkan bahwa ada kriteria yang harus dipenuhi, agar menjadi video terbaik pilihan dewan juri dan kurator.

“Kriteria itu salah satunya informatif, kreatif, menguasai produk, serta ekspresif saat menggunakan produk yang disediakan panitia. Empat kriteria itu harus dipenuhi peserta. Dan rata-rata karya mereka memang memenuhi persyaratan,” kata Dahlia.

Terkait dengan JETE dan Doran gadget, Dahlia menambahkan bahwa pihaknya memang menyediakan berbagai perangkat dan pendukung untuk melengkapi gadget sesuai dengan kebutuhan.

Khususnya kebutuhan anak muda dan milenial saat ini untuk memproduksi video vlog dan sejenisnya.

“Kami memang menyediakan kelengkapan untuk aneka gadget, sesuai kebutuhan membuat video vlog dan sejenisnya,” ujar Dahlia.

Sementara itu, lomba karya video bertajuk Ekspresikan Keseharianmu dengan JETE-Best For Your Gadget adalah bagian dari program Indonesia Bangkit Muda Luar Biasa (IBMLB).

Program ini dipersembahkan atas kerja sama Suara Surabaya Media, Universitas Surabaya (Ubaya), didukung Dealer Vespasatya PT Satya Mandiri Motors, beberapa waktu lalu.

Dari catatan panitia, sekitar 130 peserta Indonesia Bangkit Muda Luar Biasa yang mendaftar.

Dari proses kurasi, ada 99 peserta yang lolos untuk bisa masuk pada tahap selanjutnya.

Sementara dari proses seleksi selanjutnya, terpilih 20 peserta terbaik.

Ke depan program Indonesia Bangkit Muda Luar Biasa bisa menjadi wadah bagi anak muda yang punya prestasi, karya yang memberi pengaruh positif bagi keluarga, lingkungan, dan masyarakat.(tok/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Minggu, 28 November 2021
28o
Kurs