Kamis, 25 April 2024

Atap Ruang Tunggu Keberangkatan Stasiun Pasarturi Ambruk

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Atap ruang tunggu keberangkatan KA Ekonomi di Stasiun Pasarturi Surabaya ambruk pada Selasa (20/4/2021) malam. Foto: Humas Daop 8

Selasa (20/4/2021) sekitar pukul 19.20 WIB, atap di salah satu sudut ruang tunggu keberangkatan KA Ekonomi di Stasiun Pasarturi Surabaya ambruk.

Luqman Arif Manajer Humas Daop 8 Surabaya membenarkan itu. Dia memastikan, tidak ada korban akibat peristiwa tersebut.

“Kami memastikan tidak ada korban akibat kejadian tersebut karena pelayanan tes Genose di situ terakhir pukul 18.00 WIB dan tidak ada keberangkatan KA ekonomi,” ujarnya.

Dia memastikan, malam ini juga petugas Stasiun Pasarturi akan melakukan pembersihan dan perbaikan ruangan itu sehingga besok bisa digunakan kembali.

“PT KAI memohon maaf atas kejadian tersebut,” ujarnya.

Pascaperistiwa itu, sejumlah petugas kepolisian berada di lokasi. Termasuk Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska). Mereka telah memasang garis pembatas bagi pengunjung.

Sementara dijelaskan oleh Iptu Supriono Kanit Shabara Polsek Bubutan, atap galvalum yang ambruk menimpa tiga stan yaitu toko roti, toko minuman, dan makanan siap saji.

Pihaknya masih mencari penyebab ambruknya atap ruang tunggu ini, karena pintu 2 ruang tunggu ekonomi masih dikunci.

“Ada atap galvalum yang ambrol mengenai 3 stan. Penyebabnya masih dicari karena pintu 2 ekonomi masih dikunci,” kata Iptu Supriono kepada Radio Suara Surabaya Selasa malam.

Pihaknya juga memastikan tidak ada korban jiwa, namun hanya kerusakan material.(den/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs