Rabu, 15 Mei 2024

Bayi Perempuan Sehat di dalam Tas Shopee Food, Ditinggal di Lapak Legen Lingkar Timur

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Kapolsek Buduran menunjukkan tas Shopee Food tempat bayi perempuan yang ditemukan warga di lapak legen di kawasan Lingkar Timur, Sidoarjo, Sabtu (20/11/2021). Foto: Istimewa

Warga Desa Wadung Asih, Kecamatan Buduran, Sidoarjo menemukan bayi perempuan dalam keadaan sehat di dalam tas Shopee Food warna oranye, yang ditinggal di sebuah lapak minuman legen.

Kompol Samirin Kapolsek Buduran membenarkan, bayi perempuan dalam tas Shopee Food itu ditemukan di sebuah lapak es legen yang ada di kawasan Jalan Lingkar Timur.

“Dari keterangan warga, mereka awalnya mendengar tangisan bayi. Setelah dicari, sumbernya di dalam boks (tas) oranye Shopee food itu,” katanya ketika dikonfirmasi Sabtu (20/11/2021).

Warga menemukan sosok bayi perempuan itu Sabtu pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Tas oranye berisi bayi itu ditempatkan di samping meja lapak pedagang legen di jalan raya Lingkar Timur.

“Di dalam boks itu ada surat yang berisi nama bayi itu. Tertulis nama bayi perempuan itu adalah Amira Rizqia Anas. Sari pengamatan awal, umurnya sekitar tiga minggu,” kata Samirin

Setelah dicek, kondisi bayi itu sehat. Polisi pun, untuk sementara ini menyerahkan bayi Amira ke Puskesmas agar mendapatkan perawatan yang layak.

“Untuk menjaga kesehatan bayi, saat ini bayi tersebut kami serahkan agar mendapat perawatan oleh pihak Puskesmas Buduran,” kata Nanang.(den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
28o
Kurs