Rabu, 24 April 2024

Bengkel di Dukuh Kupang Terbakar, Tiga Mobil Jadi Korban

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kebakaran menimpa sebuah bengkel yang ada di Dukuh Kupang Barat 3, atau tepatnya di belakang Mapolsek Dukuh Pakis, Kota Surabaya pada Kamis (26/8/2021) malam. Foto: Command Center 112 Kota Surabaya

Kebakaran menimpa sebuah bengkel bernama Ben Jaya Motor yang ada di Dukuh Kupang Barat 3, atau tepatnya di belakang Mapolsek Dukuh Pakis, Kota Surabaya pada Kamis (26/8/2021) malam.

Berdasarkan informasi dari radio pantau, dari sembilan mobil yang ada di dalam bengkel tersebut, tiga di antaranya hangus terbakar. Ketiga nopol kendaraan itu antara lain L 1502 HV, L 1909 SD, dan L 1396  L  yang semuanya adalah mobil sedan keluaran brand Mercy.

Ruangan yang terbakar ada di ruangan administrasi dan ruangan perkakas dengan ukuran  sekitar 3 m x  2. Bengkel milik Ismail ini, berhenti beraktifitas sejak pukul 17.00 WIB. Sehingga pada saat kebakaran bengkel dalam keadaan kosong.

Aprilia Sri Karinasari petugas Command Center 112  menambahkan,  sebanyak 10 unit mobil PKM telah diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api.

“Terima informasi kebakaran pukul 21.36 WIB, Unit Tempur Pos Pakis TVRI tiba di TKK langsung melaksanakan Pemadaman dan api pokok berhasil dipadamkan pukul 21.54 WIB, tentang penyebab kebakaran belum diketahui,” terangnya.

Beruntung, kebakaran tidak sampai merembet ke bangunan lain atau menyebabkan korban jiwa. Kebakaran menimbulkan kerugian material yang masih belum bisa dihitung. (tin/rst)

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs