Jumat, 29 Maret 2024

Berenang di Waduk Sidem Tulungagung, Remaja Ini Ditemukan Meninggal

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Jenazah remaja yang tenggelam di Waduk Sidem Tulungagung dievakuasi Tim SAR Gabungan, Senin (19/7/2021) dini hari. Foto: Istimewa

Seorang remaja dilaporkan tenggelam saat berenang bersama dua temannya di Waduk Sidem, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung, Minggu (08/07/2021).

Remaja itu bernama Elgi (12 tahun) warga Desa Pandean, Kecamatan Durenan, Trenggalek. Setelah pencarian, tim SAR gabungan akhirnya menemukannya.

Elgi ditemukan dalam keadaan meninggal pada Senin (19/07/2021) dini hari pukul 00.28 WIB.

Jenazahnya dievakuasi dari dasar waduk dengan cara menyelam oleh rescuer Pos Pencarian dan Pertolongan (SAR) Trenggalek.

“Rekan-rekan di lapangan menemukan korban kurang lebih 5 meter dari lokasi awal perkiraan korban tenggelam. Jenazah dibawa ke Puskemas Gondang,” kata I Wayan Suyatna Kepala Seksi Operasi Kantor SAR Surabaya.

Unsur yang tergabung dalam operasi pencarian ini antara lain Pos SAR Trenggalek, Polsek Gondang, Polsek Durenan, juga TRC BPBD Tulungagung.

Selain itu, turut serta dalam pencarian itu BP Pramuka, Basarta, juga tim Inafis, Perangkat Desa Pandean, dan masyarakat setempat.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs