Jumat, 26 April 2024

Bertemu Empat Mata dengan Presiden, Johan Budi Membantah Bahas soal Juru Bicara dan Reshuffle

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Johan Budi. Foto : Antara

Johan Budi Sapto Pribowo Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, siang hari ini, Rabu (1/12/2021), mengadakan pertemuan khusus dengan Joko Widodo Presiden, di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Sesudah bertemu empat mata sekitar satu jam dengan Presiden, Johan mengatakan tidak ada pembicaraan tentang pos juru bicara presiden yang kosong.

Pertemuan tertutup itu, lanjut Johan, juga tidak menyinggung kursi menteri dan isu yang berkembang di tempatnya bertugas sebagai wakil rakyat, Komisi III DPR RI.

Legislator dari daerah pemilihan Jawa Timur VII itu bilang, yang dibahas soal permasalahan yang terjadi di masyarakat dan penanganan pandemi Covid-19.

“Enggak ngomongin soal yang berkaitan sama hal-hal yang menyangkut juru bicara (presiden). Tapi, tadi lebih banyak saya silaturahmi dan ingin menyampaikan apa yang terjadi di masyarakat, langsung kepada Pak Presiden,” ujarnya.

Seperti diketahui, Johan Budi sempat mendapat tugas sebagai Juru Bicara pada periode pertama Jokowi sebagai Presiden.

Posisi juru bicara presiden dari tanggal 25 Oktober 2021 sampai sekarang masih lowong.

Fadjroel Rachman yang sebelumnya menjabat juru bicara sudah bertugas sebagai Duta Besar RI untuk Republik Kazakhstan merangkap Republik Tajikistan.(rid/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs