Jumat, 17 Mei 2024

Chairul Tanjung Hadiri Topping Off The Trans Icon Surabaya

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Chairul Tanjung founder CT Corp melaukan Topping Off ceremony, Kamis (28/10/2021).Foto: Istimewa

Chairul Tanjung Founder CT Corp melakukan topping off ceremony The Trans Icon Surabaya sebagai tanda bahwa pembangunan sudah sampai pada tahap penyelesaian (finishing), Kamis (28/10/2021).

Kehadiran CEO Trans Properti Indonesia dalam seremoni tersebut didampingi Janti Komadjaja Presiden Direktur PT Total Bangun Persada, serta M. Nuh, Tokoh Masyarakat Surabaya.

Fransiskus Afong Marketing Director Trans Property mengatakan, proyek ini dikerjakan PT Total Bangun Persada sebagai kontraktor yang akan mewujudkan hunian ikonik berkelas dunia dengan banyak fasilitas menarik dan menjadi satu-satunya di Indonesia.

Topping off ceremony ini menandakan pembangunan apartemen Trans Icon Surabaya, Office Tower Menara Bank Mega, serta Trans Icon mall sudah mencapai puncak tertinggi yang dipastikan sebentar lagi selesai. Proyek The Trans Icon ini merupakan karya masterpiece, dan sebentar lagi akan menjadi destinasi wisata baru di Surabaya,” ujarnya.

Fransiskus juga bilang, pihaknya akan terus mengembangkan bisnis properti secara konsisten, serta memberikan fasilitas yang lengkap berkelas dunia, untuk memenuhi kebutuhan hunian apartemen, pusat perbelanjaan, perkantoran, pusat hiburan, hotel, sampai bank.

“Proyek Trans Icon terdiri dari lima tower dan seluruh tower saat ini sudah di tahap topping off, termasuk juga office tower Menara Bank Mega,” katanya.(man/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
31o
Kurs