Kamis, 2 Mei 2024

Diduga Serangan Jantung, Wakil Wali Kota Mojokerto Meninggal Setelah Menghadiri Pembukaan Jatim Fair di Grand City

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Achmad Rizal Zakaria Wakil Wali Kota Mojokerto. Foto: Humas Kota Mojokerto

Achmad Rizal Zakaria Wakil Wali (Wawali) Kota Mojokerto meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah dr Soewandhie Surabaya Jumat (8/10/2021) sore.

Hatta Amrullah Kabag Humas Pemerintah Kota Mojokerto membenarkan, Wawali Kota Mojokerto itu meninggal setelah menghadiri kegiatan di Grand City Surabaya.

Alamarhum Achmad Rizal menghadiri acara Jatim Fair yang dibuka oleh Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur, serta dihadiri sejumlah kepala daerah lainnya.

“Ini tadi beliau kegiatan dinas ke Surabaya. Waktu berangkat enggak ada apa-apa. Sehat sekali. Di Grand City beliau diduga mengalami serangan jantung,” ujar Hatta.

Berdasarkan informasi yang diterima suarasurabaya.net, Achmad Rizal Wawali Kota Mojokerto sempat terjatuh di salah satu lokasi di Grand City.

Hatta Kabag Humas Pemkot Mojokerto mengatakan, setelah kejadian itu Wawali Kota Mojokerto sempat dibawa dan dirawat di RSUD dr Soewandhie Surabaya.

“Iya, beliau meninggal pukul 16.15 WIB di RS dr Soewandhie. Kelihatannya, dari upaya medis yang dilakukan, itu (karena) serangan jantung,” ujarnya.

Selanjutnya, sebagaimana unggahan akun Instagram @humaskotamojokerto, jenazah Achmad Rizal Zakaria dibawa ke kediamannya di Pulorejo, Kota Mojokerto.

Hatta sendiri menyebutkan, semasa hidupnya, Achmad Zakaria selalu memberikan teladan.

“Beliau sabar dan baik sekali. Sering memberi semangat untuk anak buahnya. Ke masyarakat juga. Dan Orangnya juga sering guyon,” ujarnya.(den/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
29o
Kurs