Senin, 25 Oktober 2021

Diduga Serangan Jantung, Wakil Wali Kota Mojokerto Meninggal Setelah Menghadiri Pembukaan Jatim Fair di Grand City

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Achmad Rizal Zakaria Wakil Wali Kota Mojokerto. Foto: Humas Kota Mojokerto

Achmad Rizal Zakaria Wakil Wali (Wawali) Kota Mojokerto meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah dr Soewandhie Surabaya Jumat (8/10/2021) sore.

Hatta Amrullah Kabag Humas Pemerintah Kota Mojokerto membenarkan, Wawali Kota Mojokerto itu meninggal setelah menghadiri kegiatan di Grand City Surabaya.

Alamarhum Achmad Rizal menghadiri acara Jatim Fair yang dibuka oleh Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur, serta dihadiri sejumlah kepala daerah lainnya.

“Ini tadi beliau kegiatan dinas ke Surabaya. Waktu berangkat enggak ada apa-apa. Sehat sekali. Di Grand City beliau diduga mengalami serangan jantung,” ujar Hatta.

Berdasarkan informasi yang diterima suarasurabaya.net, Achmad Rizal Wawali Kota Mojokerto sempat terjatuh di salah satu lokasi di Grand City.

Hatta Kabag Humas Pemkot Mojokerto mengatakan, setelah kejadian itu Wawali Kota Mojokerto sempat dibawa dan dirawat di RSUD dr Soewandhie Surabaya.

“Iya, beliau meninggal pukul 16.15 WIB di RS dr Soewandhie. Kelihatannya, dari upaya medis yang dilakukan, itu (karena) serangan jantung,” ujarnya.

Selanjutnya, sebagaimana unggahan akun Instagram @humaskotamojokerto, jenazah Achmad Rizal Zakaria dibawa ke kediamannya di Pulorejo, Kota Mojokerto.

Hatta sendiri menyebutkan, semasa hidupnya, Achmad Zakaria selalu memberikan teladan.

“Beliau sabar dan baik sekali. Sering memberi semangat untuk anak buahnya. Ke masyarakat juga. Dan Orangnya juga sering guyon,” ujarnya.(den/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Muat BBM Terbakar di Tol Pandaan

Truk Terguling di Lawang Malang

Truk Terguling Menimpa Taksi di Medaeng

Surabaya
Senin, 25 Oktober 2021
34o
Kurs