Senin, 27 September 2021

Ditabrak Sepeda Motor, Perempuan Bersepeda Ungu Tanpa Identitas Meninggal di Raya Menganti Gemol

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya, berusia sekitar 50 tahun, meninggal akibat kecelakaan di Jalan Raya Menganti Gemol, Wiyung, Surabaya, Jumat (9/7/2021) siang.

Arif Sunandar anggota BPB Linmas Surabaya melalui WhatsApp Suara Surabaya memberikan penjelasan tentang kronologi peristiwa tersebut.

Perempuan yang menaiki sepeda angin berwarna ungu itu, berdasarkan data yang dikumpulkan para petugas BPB Linmas dan Command Center Surabaya, melintas dari arah timur ke barat.

Tiba di lokasi kejadian di Jalan Raya Menganti Gemol, tepatnya di depan Karaoke Suka-Suka, tiba-tiba yang bersangkutan ditabrak sepeda motor dari belakang.

Akibat kecelakaan yang cukup fatal ini, keduanya terjatuh ke aspal sehingga masing-masing pengendara, baik perempuan bersepeda ungu itu maupun pengendara sepeda motor, mengalami cedera. Tapi cedera yang dialami perempuan itu sangat serius.

Petugas PMI yang datang ke lokasi untuk melakukan pertolongan mendapati perempuan bersepeda ungu korban kecelakaan itu meninggal di lokasi. Para petugas pun mengusung jenazah ke kamar jenazah RSUD dr. Soetomo.

Sementara, pengendara sepeda motor yang menabrak perempuan itu juga mengalami luka-luka. Yang bersangkutan dibawa ke RS Siti Khodijah oleh pengendara mobil yang kebetulan melintas di lokasi kecelakaan.

Arif Sunandar tidak menyebutkan identitas kedua korban. Namun, dia memastikan, perempuan bersepeda ungu korban kecelakaan itu tidak membawa identitas.

Saat kejadian kecelakaan, perempuan bersepeda ungu itu memakai jaket warna krem, baju warna putih, celana pendek warna hitam.(dfn/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Mobil Terperosok di depan RSAL dr Ramelan A.Yani

Antre Vaksin di T2 Juanda

Kebakaran Lahan Kosong Darmo Permai

Surabaya
Senin, 27 September 2021
33o
Kurs