Jumat, 21 Juni 2024

Dua Mobil Tergelincir di KM 61.800 Tol Malang Arah Surabaya 

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Dua kendaraan tergelincir karena cuaca buruk terjadi di ruas Tol KM 61800 Pandaan arah Surabaya, Kamis (11/3/2021) pukul 15.30 WIB. Ilustrasi.

Cuaca buruk yang terjadi di tol Malang arah Surabaya mengakibatkan dua mobil tergelincir di  KM 61.800, Kamis (11/3/2021).

Kecelakaan ini melibatkan mobil Sigra dengan nopol N 1613 VM dan pick up Grand Max dengan nopol W 847 P sekitar pukul pukul 15.30 WIB.

Rahma, dari Sentra Komunikasi (Senkom) Jasa Marga kepada Radio Suara Surabaya menjelaskan, kecelakan ini berawal dari kecelakaan tunggal. Kondisi hujan deras dan jalan licin menjadi penyebab mobil Sigra tergelincir hingga menabrak pembatas tengah, kemudian disusul pick up Grand Max di belakangnya.

“Kondisi mobil Sigra menabrak pembatas, hingga memutar melawan arah,” kata Rahma. Sedangkan pick up Grand Max masih bisa menepi. “Kondisi kedua kendaraan tidak bisa digunakan, dan sudah ditarik mobil derek Jasa Marga,” kata Rahma.

Dari STNK diketahui jika identitas pemilik mobil Sigra berasal dari Pasuruan. Terdiri satu keluarga, ada tiga orang, termasuk di dalamnya anak kecil. Mereka mengalami luka ringan, dan kini sudah dibawa ke RS Mitra Sehat Pandaan.

Rahma menginformasikan, arus lalu lintas di lokasi sudah lancar, namun situasi masih hujan deras. Rahma menghimbau, bagi pengendara di ruas jalan  Malang-Pandaan-Singosari untuk berhati-hati, menurunkan laju kendaraan dan jaga jarak aman.(man/bid)

Berita Terkait

..
Surabaya
Jumat, 21 Juni 2024
29o
Kurs