Selasa, 11 Mei 2021

Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD Sidoarjo Resmi Dibuka

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Subandi Wakil Bupati Sidoarjo saat membuka forum konsultasi rancangan RPJMD (rencana pembangunan jangka panjang daerah) Kabupaten Sidoarjo Tahun 2021-2026, di hotel Aston Kahuripan Sidoarjo, pada Rabu (31/3/2021). Foto: Istimewa

Pemerintah Kabupaten Sidoarjo menggelar forum konsultasi rancangan RPJMD (rencana pembangunan jangka panjang daerah) Kabupaten Sidoarjo Tahun 2021-2026. Acara ini secara resmi dibuka oleh H. Subandi Wakil Bupati Sidoarjo, di hotel Aston Kahuripan Sidoarjo, pada Rabu (31/3/2021).

Forum ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperoleh masukan dan penyempurnaan rancangan tenokratik RPJMD yang telah disusun pada bulan November tahun 2020 yang lalu.

Subandi meminta untuk adanya sinkronisasi dari audiens yang hadir baik secara offline maupun lewat streaming aplikasi youtube dengan mendukung visi-misi Bupati dan Wakil Bupati sehingga perwujudan pembangunan daerah Sidoarjo dapat terlaksana dengan baik

“Mari harmonisasi ini dibangun dengan baik. Saya ingin kegiatan kegiatan bisa berjalan dengan maksimal,” ucapnya.

Ia juga berharap dengan adanya integrasi dan sinkronasi tersebut, pencapaian target juga dapat didasarkan pada satu kerangka pemahaman yang sama.(tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Wadungasri Macet

Kecelakaan di Gunungsari

Kecelakaan di Manyar Gresik

Truk Terguling, Solar Menggenangi Jalan

Surabaya
Selasa, 11 Mei 2021
28o
Kurs