Sabtu, 27 April 2024

Gelar Rakor Online, PKS Jatim Siap Sukseskan Vaksinasi dan PPKM Darurat

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Irwan Setiawan Ketua DPW PKS Jatim. Foto: Istimewa

Partain Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur mengadakan rapat koordinasi online Gugus Tugas penanganan Covid-19 PKS se-Jawa Timur, Sabtu (3/7/2021).

Irwan Setiawan Ketua DPW PKS Jatim mengajak seluruh Anggota PKS dan masyarakat di Jatim untuk turut menyukseskan program Vaksinasi dari pemerintah dan turut mensukseskan pelaksanaan PPKM Darurat.

Irwan menyampaikan bahwa ajakannya kepada seluruh anggota PKS Jatim dan masyarakat itu berdasarkan atas instruksi Presiden PKS nomor 08/int/PRES-PKS/2021 tentang Kesiapsiagaan struktur dan Anggota Partai keadilan Sejahtera dalam menghadapi Covid-19.

“Karenanya saya meminta kepada sekitar seluruh anggota PKS, simpatisan serta masyarakat yang ada di Jatim, agar berperan aktif supaya program vaksinasi dari pemerintah ini sukses,” kata kang Irwan tegas.

Kang Irwan mendorong anggota PKS di Jatim melakukan vaksinasi. Pihaknya juga meminta kepada anggota Dewan dari PKS dan struktur partai, agar dapat memfasilitasi ketersediaan vaksin dan pelaksanaan vaksinasi kepada seluruh masyarakat.

Hal ini, ia menambahkan, demi meningkatkan imunitas pribadi dan mempercepat terbentuknya imunitas kelompok. Ia menghimbau kepada pengurus, anggota PKS dan masyarakat umum untuk melaksanakan vaksinasi Covid 19.

Tak hanya menghimbau, Irwan juga meminta kepada para pengurus dan anggota PKS di seluruh Jawa Timur ini untuk aktif menggelar berbagai layanan yang membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Khusus untuk vaksinasi, anggota PKS harus taat himbauan atau aturan pemerintah khususnya Satgas Covid-19,” ujarnya berdasarkan keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net.

Selain itu, Irwan juga mendorong agar anggota PKS di seluruh Jatim membantu pemerintah dalam memperketat pergerakan warga dan penerapan disiplin protokol kesehatan.(tin/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
26o
Kurs