Jumat, 3 Desember 2021

Hari Bhayangkara ke-75, Komandan Brigif 2 Marinir Beri Kejutan Kapolresta Sidoarjo

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung Danbrigif 2 Marinir beri kejutan Kapolres Sidoarjo di hari Bhayangkara ke 75 tahun. Foto: Dispen Kormar

Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung Komandan Brigif 2 Marinir memberi kejutan kepada Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro Kapolresta Sidoarjo di Hari Bhayangkara ke-75 dengan berkunjung langsung ke Mapolresta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (1/7/2021).

Dalam kunjungannya, Komandan Brigif 2 Marinir yang didampingi Letkol Mar Argo Setiyono Wadan Brigif 2 Marinir dan Perwira Staf Brigif 2 Marinir itu tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan dan memberikan kejutan dengan memberikan ucapan selamat dan membawa kue ulang tahun.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa kegiatan itu untuk mempererat dan meningkatkan soliditas serta sinergitas TNI-POLRI khususnya Brigif 2 Marinir dengan Polresta Sidoarjo dalam menjalankan tugas dan menjaga stabilitas Nasional yang kondusif serta mewujudkan masyarakat produktif.

Sementara itu, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan yang diberikan Komandan Brigif 2 Marinir beserta prajurit, dengan harapan silahturahmi ini tetap terjaga untuk mewujudkan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif sehingga masyarakat semakin produktif di wilayah Sidoarjo sebagaimana yang telah terlaksana dengan baik selama ini.

Sementara itu, di hari yang sama, prajurit Yonif 3 Marinir mengejutkan Kompol Bunari Kapolsek Waru dengan “menyerbu” Mako Polsek Waru, Sidoarjo dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-75, Kamis (1/7/2021).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Mayor Marinir Iskandar Muda Tanjung Wakil Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir mewakili Danyonif 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto.

Sebanyak 1 Peleton Prajurit Yonif 3 Marinir menyerbu Mako Polsek Waru dengan manuver serangan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari demonstrasi yang dilakukan untuk memberikan kejutan Kapolsek Waru Kompol Bunari di hari ulang tahun Bhayangkara ke-75.

Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir menyampaikan semoga dengan kegiatan itu solidaritas TNI dan POLRI tetap kuat dan terjaga dalam menjaga keutuhan NKRI dan membantu pemerintah menangani wabah pandemi Covid-19.

Sementara itu, Kompol Bunari menyampaikan ucapan terima kasih dan haru atas perhatian yang diberikan oleh Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir, karena ia tidak pernah mengira akan mendapatkan kejutan yang sangat membanggakan seperti ini.(tok/tin/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Jumat, 3 Desember 2021
26o
Kurs