Jumat, 29 Maret 2024

Hari Raya Idul Fitri, Eri Cahyadi Walikota Open House Via Virtual

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Demi mempererat tali silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, Eri Cahyadi Wali Kota akan menggelar open house serta halal bihalal secara virtual. Berlangsung besok 1 Syawal 1442 Hijriah, pukul 10.00 Wib Foto: Humas Pemkot Surabaya

Eri Cahyadi Wali Kota akan menggelar open house serta halal bihalal secara virtual. Open house virtual itu, akan digelar seusai melaksanakan Sholat Idul Fitri, di Rumah Dinasnya, Jalan Sedap Malam Surabaya, Kamis (13/5/2021).

Eri Cahyadi mengatakan, silaturahmi secara virtual ini digelar untuk seluruh masyarakat yang ingin menyapa dan bercengkrama dengan wali kotanya.

Apalagi, perayaan momen Idul Fitri 1442 Hijriah tahun ini masih dalam masa pandemi, dan bahkan warga diminta untuk tetap berada di rumah demi memutus penyebaran Covid-19. Dia menyebut, momen Idul Fitri ini sudah kedua kalinya dirayakan dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Dan semoga di lebaran tahun depan Covid-19 sudah hilang lalu kita bisa kembali seperti dahulu. Karena saat ini kita belum bisa berjabat tangan dan pulang ke kampung halaman,” kata Eri Cahyadi.

Eri Cahyadi mengajak, seluruh warga Kota Pahlawan untuk mematuhi peraturan yang telah ditetapkan pemerintah. Hal ini menjadi penting dilakukan demi menjaga dan melindungi orang-orang tercinta dari penyebaran wabah dunia. Oleh sebab itu, orang nomor satu di Kota Pahlawan ini terus menekankan agar warganya melangsungkan silaturahmi secara virtual dari rumah.

Open House Virtual. Warga dapat mendaftarkan diri melalui link bit.ly/SilaturahmiCakEri. Bahkan, masyarakat pun juga dapat menghadiri silaturahmi tersebut melalui live streaming dari akun Instagram @Surabaya dan Youtube Bangga Surabaya. Besok 1 Syawal 1442 Hijriah, pukul 10.00 Wib. Foto : Humas Pemkot

“Seluruh warga yang saya cintai, mari kita taati aturan. Tanpa mengurangi rasa hormat kita semua tetap bisa bersilaturahmi dan melepas rindu secara virtual,” ungkapnya.

Mekanisme silaturahmi, warga dapat mendaftarkan diri melalui link bit.ly/SilaturahmiCakEri. Bahkan, masyarakat pun juga dapat menghadiri silaturahmi tersebut melalui live streaming dari akun Instagram @Surabaya dan Youtube Bangga Surabaya.

“Bisa juga bergabung di Instagram @sapawarga dan Youtube Sapawarga Kota Surabaya,” kata Eri.

Rencananya silaturahmi akan berlangsung besok 1 Syawal 1442 Hijriah, pukul 10.00 WIB.

Eri mengajak warga sebanyak-banyaknya dan dimana pun berada untuk bergabung di acara silaturahmi online ini.

Ojok lali yo rek sesuk tak enteni (jangan lupa ya besok saya tunggu). Kita akan bincang-bincang,” kata Eri. (man/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
27o
Kurs