Sabtu, 20 April 2024

Hendak Menyeberang, Remaja Tanpa Identitas Meninggal Tertabrak Kereta Api

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Evakuasi jenazah kecelakaan lalu lintas pejalan kaki vs kereta api di Jalan Margo Rukun gang 3, Rabu (2/6/2021) siang. Foto: Yusy Command Center

Seorang remaja perempuan tanpa identitas yang usianya diperkirakan 12 tahun meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan dirinya dengan kereta api jurusan Surabaya-Bojonegoro, Rabu (2/6/2021) siang.

Yusy dari Command Center Surabaya melalui WhatsApp Suara Surabaya menjelaskan kronologi kejadian yang dihimpun dari keterangan warga. Siang itu korban diketahui hendak menyeberang rel kereta api dari arah utara ke selatan, tepatnya di Jalan Margo Rukun gang 3 Surabaya. Korban tidak mengetahui adanya kereta jurusan Surabaya – Bojonegoro yang sedang melintas, lalu tertabrak saat itu juga.

Korban mendapat penanganan dari tim gerak cepat (TGC) dan dinyatakan meninggal. Saat ini jenazahnya sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak kepolisian masih berupaya menyelidiki identitas korban karena warga yang tinggal di dekat lokasi kejadian tidak ada yang mengenalinya.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
32o
Kurs