Sabtu, 20 April 2024

HUT Ke-76 TNI, Arsenal Dissenlekal Gelar Vaksinasi dan Bagi-Bagi Sembako Gratis

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Kolonel Laut (E) Tri Harsono S.T.,CHRMP., Kaarsenal menyerahkan sembako untuk warga Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Senin (4/10/2021). Foto: Arsenal Dissenlekal

Arsenal Dissenlekal melaksanakan kegiatan bakti sosial “Bagi-Bagi Sembako Gratis” dan serbuan vaksin di Desa Kesek, Desa Karbungoh, dan Desa Sukolilo Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Senin (4/10/2021).

Kolonel Laut (E) Tri Harsono S.T.,CHRMP., Kaarsenal mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI ini merupakan wujud dukungan terhadap program pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 khususnya untuk masyarakat pesisir pantai di sekitar Arsenal.

“Setahun lebih pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia sejak awal thn 2020 lalu,hal ini membawa dampak luar biasa bagi lapisan masyarakat terutama pada sektor ekonomi sehingga berpengaruh pada pendapatan bagi masyarakat kecil dan menengah. Berbagai elemen bangsa bahu membahu bekerjasama untuk membantu meringankan permasalahan kesejahteraan sosial tersebut. Salah satunya melalui kegiatan bakti sosial,” kata Kaarsenal Tri Harsono melalui keterangan tertulis.

Kolonel Laut (E) Tri Harsono S.T.,CHRMP., Kaarsenal di lokasi serbuan vaksin untuk warga Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Senin (4/10/2021). Foto: Arsenal Dissenlekal

Kegiatan bakti sosial dan vaksinasi ini selaras dengan perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M., yaitu Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang.

Terkait Serbuan Vaksin kali ini jenis vaksin yang digunakan adalah Moderna dan Sinovac dengan target 300 orang yang mana juga melibatkan satuan samping seperti Lanal Batuporon, Puskesmas Sukolilo, Koramil dan Polsek Labang serta tokoh masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  dan perwira staf Arsenal serta Ibu Ketua dan pengurus Jalasenastri Anak Ranting a Ranting C Cabang V Gabungan Mabesal.(iss/rst)

Vaksinasi warga Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Senin (4/10/2021). Foto: Arsenal Dissenlekal

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs