Selasa, 28 September 2021

IKA UA Gelar Vaksinasi untuk Mahasiswa, Alumni, dan Warga Kalanganyar Sidoarjo

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
khofifah-ketua-umum-ika-ua Ilustrasi. Vaksinasi IKA UA di salah satu pesantren di Sidosermo Surabaya. Foto: dok. suarasurabaya.net

Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA UA) segera menggelar vaksinasi Covid-19 massal untuk kalangan alumni, mahasiswa, dan masyarakat.

Vaksinasi bagi mahasiswa dan alumni akan digelar di Gedung Airlangga Convention Center Kampus C Surabaya pada Sabtu (24/7/2021) dan Minggu (25/7/2021).

Mahasiswa yang akan mengikuti vaksinasi yang digelar pukul 09.00 WIB-16.00 WIB itu wajib lebih dulu mendaftar di Fakultas masing-masing lalu mengisi formulir daring.

IKA UA juga menyediakan kontak person untuk para alumni Unair yang ingin mendaftar untuk mengikuti vaksinasi di Kampus C itu.

Nur Sidiq salah satu Panitia Vaksinasi Covid-19 itu menjelaskan, IKA UA menyediakan sebanyak 6.000 kuota bagi karyawan, dosen, juga bagi alumni dan keluarganya.

“Sedangkan di Kalanganyar, Sedati, itu bagian dari program Jelajah Kampung dan Pesisir yang digelar IKA UA. Akan ada Kuota 1.200 vaksin untuk 24 Juli,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Jumat (23/7/2021).

Vaksinasi di Kalanganyar itu, kata Nur Sidiq, merupakan tahap kedua program Jelajah Kampung dan Pesisir. Tahap pertama sudah digelar di kawasan Sidosermo.

“Jadi yang di Kalanganyar itu merupakan kelanjutan program. Ke depan, akan ada pelaksanaan program tahap III dan seterusnya di tempat lain,” ujarnya.

Vaksinasi di Kalanganyar yang menyediakan kuota untuk 1.200 orang itu akan digelar di Balai Desa Kalanganyar Sabtu (24/7/2021) mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Nur Sidiq mengatakan, proses pendaftaran vaksinasi di Kalanganyar itu sudah dilakukan beberapa waktu lalu di Balai Desa Kalanganyar, Sidoarjo.

“Jadi besok peserta vaksin datang hanya tanggal vaksin. Untuk vaksin besok, mohon maaf tidak bisa Go Show (langsung datang ke lokasi untuk mendaftar dan dapat kuota vaksin),” ujarnya.

Bagi warga yang sudah mendaftar dan perlu mendapatkan informasi tambahan mengenai vaksinasi di Kalanganyar ini bisa menghubungi Lidia, salah satu panitia, di nomor 0817-5033-447.

“Rencananya, besok Bu Khofifah (Gubernur Jatim) akan datang ke Unair Kampus C sebagai Ketua Umum IKA UA. Sedangkan Gus Muhdlor sebagai alumni Unair akan hadir di Desa Kalanganyar,” ujarnya.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Mobil Terperosok di depan RSAL dr Ramelan A.Yani

Antre Vaksin di T2 Juanda

Kebakaran Lahan Kosong Darmo Permai

Surabaya
Selasa, 28 September 2021
32o
Kurs