Jumat, 26 April 2024

Ini Identitas Pesepeda yang Meninggal di Jalan Kertajaya

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Jenazah Mat Sari (54) pria yang meninggal di atas sepedanya, Rabu (10/3/2021) dibawa oleh ambulans untuk selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RS Dr Soetomo. Foto: Aprilia Command Center via WA SS

Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di atas sepedanya Rabu (10/3/2021) pagi ini di Jalan Raya Kertajaya Surabaya depan no. 242.

Tak berselang lama setelah penemuan jenazah, tim kepolisian yang meluncur ke lokasi berhasil mengidentifikasi identitas pria tersebut.

” Setelah diidentifikasi oleh tim identifikasi Polrestabes Surabaya selanjutnya jenazah dibawa ke kamar jenazah RS Dr Soetomo menggunakan Ambulance PMI,” kata Aprilia anggota Command Center Surabaya dalam keterangan yang diberikan melalui WhatsApp Suara Surabaya.

Pesepeda tersebut bernama Mat Sari, 54 tahun, warga Jalan Menur gang 4 nomor 7 Surabaya. Saat ini keluarga sudah mengetahui dan mendampingi korban.

Menurut keterangan saksi yang melintas di lokasi kejadian, melihat Mat Sari tergeletak di tepi jalan beserta sepeda anginnya. Korban sempat dibangunkan namun tidak ada respon sehingga saksi menghubungi 112 untuk meminta bantuan pengecekan.

Sepeda angin almarhum diamankan di Polsek Gubeng.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
25o
Kurs