Sabtu, 20 April 2024

Jenazah Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Greges Surabaya

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Sesosok jenazah laki-laki tanpa identitas ditemukan terapung di sungai dekat pergudangan PT. Greges Jaya, Jalan Raya Greges Nomor 61, Surabaya pada Selasa (18/5/2021) sekira pukul 13.30 WIB. Foto: Intan Command Center via WA SS

Sesosok jenazah laki-laki tanpa identitas ditemukan terapung di sungai dekat pergudangan PT. Greges Jaya, Jalan Raya Greges Nomor 61, Surabaya pada Selasa (18/5/2021) sekira pukul 13.30 WIB.

Intan, petugas Command Center Kota Surabaya mengatakan yang pertama menemukan jenazah itu adalah sopir pergudangan dan langsung melapor ke Security yang bertugas.

“Security mendapat laporan dari sopir yang melihat ada jenazah di tepi sungai dekat laut. Security mengecek ke lokasi dan benar ada jenazah dengan kondisi telanjang bulat, posisi tengkurap, dan sudah tidak utuh. Selain itu, wajah korban penuh luka dan hampir tidak bisa dikenali. Terdapat ikatan tali pada perut korban,” kata Intan.

Security dan karyawan pergudangan tersebut menduga jenazah tersebut terbawa arus laut dan terkena ombak sehingga bisa naik ke permukaan sungai. Sebab, pada pagi hari Security maupun karyawan lainnya tidak mencium bau tidak sedap atau melihat jenazah tersebut.

Pihak Kepolisian maupun Inafis masih mendalami temuan mayat dikarenakan untuk kondisi memang sudah tidak wajar

Korban telah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dr Soetomo menggunakan ambulance PMI.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
32o
Kurs