Sabtu, 20 April 2024

Kebakaran Bangunan di Karah Padam Sebelum Api Makin Menjalar

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Sebuah bangunan lantai 2 dilalap api di Jalan Karah Agung, Kecamatan Jambangan, Kota Surabaya pada Minggu (13/6/2021) sekitar pukul 16.20 WIB. Foto: Istimewa

Kebakaran menimpa sebuah bangunan di Jalan Karah Agung, Kecamatan Jambangan, Kota Surabaya Minggu (13/6/2021) sore sekitar pukul 16.20 WIB. Api berhasil dipadamkan sebelum menjalar lebih luas.

Berdasarkan radio pantau yang dipantau Radio Suara Surabaya, bangunan yang terbakar adalah lantai dua dan lantai tiga bangunan rumah yang sekaligus toko bangunan atau biasa disebut rumah toko (ruko).

Di lantai dua itu berisi sejumlah kamar. Sedangkan di lantai tiga, penghuni menggunakannya sebagai tempat jemuran.

Beruntung, api bisa segera dipadamkan sehingga tidak sampai menjalar ke lantai satu (toko) maupun bangunan lain yang ada di sekitar bangunan rumah itu.

“Yang terbakar rumah yang nyambung dengan toko bangunan, toko tidak terimbas,” kata salah satu petugas.

Aiptu Kurniawan Petugas Siaga 2 Polrestabes Surabaya mengirimkan foto melalui Whatsapp Suara Surabaya. Di foto itu terlihat api berkobar dan asap hitam membumbung tinggi.

Sayangnya, sampai berita ini diunggah, belum diketahui apa yang menyebabkan munculnya api dan mengakibatkan kebakaran di ruko tersebut. Sampai pukul 16.49 WIB, petugas masih melakukan pembasahan.(tin/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
31o
Kurs