Jumat, 29 Maret 2024

Kecelakaan Motor di Krembung Sebabkan Satu Orang Meninggal

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kecelakaan motor dengan motor hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia, terjadi di jalan raya Desa Kandangan, Kecamatan Krembung, Sidoarjo pada Senin (14/6/2021) pukul 06.00 WIB pagi. Foto: Sunantyo via Whatsapp

Kecelakaan motor dengan motor hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia, terjadi di jalan raya Desa Kandangan, Kecamatan Krembung, Sidoarjo pada Senin (14/6/2021) pukul 06.00 WIB pagi.

Menurut keterangan AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo melalui Whatsapp Suara Surabaya, korban meninggal dunia bernama Moh Farit (22 tahun) warga desa setempat.

Kronologi bermula saat korban dibonceng oleh Agus Purwanto (41 tahun) warga Desa Mojoruntut dengan mengendarai sepeda motor Honda W 3569 NAP. Agus mengendarai motor, berjalan melawan arus dari barat ke timur.

Namun saat mereka akan menyeberang, dari jalur tersebut ada motor Yamaha L 4283 HQ dari timur ke barat. Kendaraan yang ditumpangi Agus dan Farit pun akhirnya tertabrak motor yang dikendarai Ferdinand Mikael (31 tahun).

Korban Moh Farit meninggal dunia dan pengendara Agus Purwanto mengalami luka-luka.

Jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk divisum.(tin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
27o
Kurs