Jumat, 29 Maret 2024

Khofifah Umumkan Kelahiran Cucu Pertama

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Cucu pertama Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur. Putri dari Patimasang Mannagalli dan Fadil Wirawan. Foto: Instagram Khofifah

Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur mengumumkan kabar gembira. Telah lahir cucu pertamanya, anak dari putrinya, Patimasang Mannagalli dan Fadil Wirawan.

“Syukur alhamdulillah. Pada pukul 06.35 WIB pagi tadi di Jakarta, telah lahir cucu pertama saya, anak dari Patimasang Mannagalli dan Fadil Wirawan dalam keadaan sehat walafiat,” tulis Khofifah di Instagram pribadinya, @khofifah.ip pada Selasa (16/2/2021) pagi.

Disertai unggahan foto cucu perempuannya, Khofifah meminta doa dari masyarakat. “Mohon doa agar sang bayi kelak menjadi anak yang solehah, yang berbakti kepada orang tua, serta membawa kebaikan bagi nusa dan bangsa,” tulisnya.

Patimasang Mannagalli dan Fadil Wirawan menikah pada 29 Juni 2019 lalu. Akad nikah berlangsung di kediaman Khofifah dengan saksi mempelai perempuan adalah Jusuf Kalla Wapres RI dan saksi mempelai pria adalah KH Salahuddin Wahid. Acara resepsi pernikahan digelar di Grand City Convex dengan dihadiri Joko Widodo Presiden, ribuan undangan dari berbagai kalangan masyarakat dan pejabat.(iss/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
31o
Kurs