Kamis, 28 Maret 2024

Kronologi Meninggalnya Pemotor dan Terbaliknya Truk Muat Bata Putih di Balongbendo

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Wonokupang Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo pada Jumat (1/10/2021) siang. Foto: Sugeng Sulistyono via WA SS

Pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (1/10/2021), sekitar pukul 14.15 WIB.

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo mengatakan, korban adalah Masdian (30 tahun) warga Dusun Jatirejo, Jatikalang, Sidoarjo.

“Semula sepeda motor W 5562 A melaju dari arah timur ke barat. Tepat di Jalan Raya Wonokupang, sepeda motor mendahului truk Mitsubishi bernopol S 9116 SB yang melaju di depannya,” kata Sugeng via WhatsApp Suara Surabaya.

Nahas, sepeda motor itu lantas menabrak ban yang berada di tengah jalan sehingga oleng dan jatuh terlindas truk hingga pengendara meninggal di lokasi.

“Sementara, diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor,” ujarnya.

Selanjutnya, polisi akan melakukan penyidikan lebih lanjut dengan mencari saksi dan hasil visum.

Berdasarkan foto yang diterima suarasurabaya.net melalui WhatsApp, terlihat ada truk bermuatan batu kapur yang juga terguling di lokasi kecelakaan.

Ada kronologi versi lain menurut netter Facebook e100. QoniTa Nita melaporkan, dia mengaku melihat langsung peristiwa itu. Jaraknya tiga mobil dari truk yang terguling.

Tadi saya lihat ada ban dari lawan arah yg copot/lepas. Saya kurang paham, yang pasti bannya terhempas di jalan langsung mengenai sepeda motor. Kemudian truk yang di belakang menghidari pesepeda dan malah masuk ke selokan dan terbalik.“(iss/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs