Kamis, 25 April 2024

Kurang Berhati-hati Saat Salip Truk Tronton, Pesepeda Motor Meninggal

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Vario dan truk tronton di Jalan Raya Bakung Temenggungan, Sidoarjo, Sabtu (20/2/2021). Foto: AKP Sugeng via WA SS

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Vario S 5621 TE dan truk tronton B 9332 UEV di jalan raya Bakung Temenggungan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo pada Sabtu (20/2/2021) membuat pengemudi sepeda motor atas nama Diah Wulandari warga Mojokerto meninggal dunia.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.40 WIB, tempat kejadian perkara tepatnya berada di depan Masjid Baitus Salam Balongbendo Kabupaten Sidoarjo.

Kronologi kecelakaan dijelaskan oleh AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo melalui WhatsApp Suara Surabaya, bermula saat pengendara sepeda motor dan truk yang dikendarai oleh Tukimin warga Banjarnegara Jawa Tengah berjalan dari ruas jalan yang sama, Mojokerto mengarah ke Surabaya.

“Saat berada di TKP, kondisi jalan sedang dilakukan perbaikan, truk diduga terlalu ke kiri kemudian menyerempet sepeda motor dan terjatuh dan terlindas ban belakang samping kiri kendaraan tronton,” kata AKP Sugeng, Sabtu (20/2/2021).

Faktor penyebab kecelakaan diduga karena pengendara sepeda motor kurang berhati-hati dalam mendahului dari sebelah kiri.

Korban diketahui meninggal dunia di lokasi kejadian dan kasusnya ditangani Unit Laka Polresta Sidoarjo.(dfn/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs