Rabu, 8 Mei 2024

Laka Sepeda Motor vs Tronton di Gedangan, Korbannya Anak SD Meninggal

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Roda truk yang menabrak korban kecelakaan di Jalan Seruni, Gedangan, Sidoarjo, Rabu (15/12/2021). Foto: AKP Sugeng via WA SS

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Seruni, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo pada Rabu (15/12/2021) siang antara sepeda motor dan truk tronton mengakibatkan satu orang penumpang sepeda motor meninggal dunia.

Aqilla (10 tahun) yang masih duduk di bangku sekolah dasar dinyatakan meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Warga Desa Karangbong, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo itu diketahui berboncengan tiga dengan ibu dan adiknya yang berjenis kelamin perempuan.

Dalam kronologi kejadian yang diberikan oleh AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo kepada suarasurabaya.net, mulanya sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Aprilin, ibunda Aqilla, berjalan dari arah selatan ke utara.

Setibanya di lokasi kecelakaan, Aprilin diduga terpeleset di bibir jalan sehingga sepeda motornya terjatuh ke kanan. Di waktu bersamaan, melintas truk fuso yang berjalan dari arah yang sama. Kecelakaan tak bisa dihindarkan, pengemudi sepeda motor dan penumpangnya tertabrak roda sebelah kanan truk tersebut.

Dalam kecelakaan tersebut, Aprilin mengalami luka ringan, namun Aqilla meninggal dunia.

Jenazah Aqilla kemudian dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum.(dfn/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
33o
Kurs