Minggu, 19 Mei 2024

Laki-Laki Tanpa Identitas Meninggal Tertabrak Kereta Api di Raya Waru

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Laki-laki pejalan kaki tanpa identitas kecelakaan dengan kereta api sehingga meninggal di lokasi, Minggu (21/11/2021). Foto: Istimewa

Seorang pejalan kaki yang tidak diketahui identitasnya kecelakaan dengan Kereta Api di depan Pabrik Soda Jalan Raya Waru, Minggu (21/11/2021) pagi pukul 04.35 WIB.

Berdasarkan keterangan petugas kepolisian di lokasi, laki-laki itu diduga tertabrak KA Jaya Baya Nomor 107 jurusan Pasar Senen, Jakarta-Malang.

Kereta itu melintas dari arah utara ke selatan. Sementara laki-laki itu tidak diketahui dari mana mau ke mana. Seketika yang bersangkutan meninggal.

Polisi dan sejumlah warga yang melakukan proses evakuasi tidak menemukan adanya identitas di dalam dompet laki-laki itu.

Petugas justru hanya menemukan STNK sepeda motor dan sejumlah uang di dalam dompet putih dengan tulisan reggae dan motif tertentu.

Polisi menemukan STNK motor Yamaha Nopol W 6307 PF atas nama Mislikah dengan alamat di Dusun Kedung Kendo RT 03, RW 01, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Jenazah laki-laki tanpa identitas itu dievakuasi oleh petugas dengan ambulans ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya sekitar pukul 06.30 WIB.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya
Kurs
Exit mobile version