Jumat, 3 Mei 2024

Mengenal White Cell DNA Tren Perawatan Wajah yang Booming

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Titis Indah Wahyu S.Farm.Apt, bersama formulator Andre Genovez, Senin (15/11/2021) Foto: Istimewa

White cell DNA menjadi tren terbaru di dunia kecantikan, perawatan wajah white cell DNA diklaim dapat mencerahkan kulit lebih baik, serta menghambat hiperpigmentasi, mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Titis Indah Wahyu S.Farm.Apt, Direktur PT Kosmetika Global Indonesia (PT Kosme) menjelaskan tentang kandungan bahan yang ada di dalamnya, “White cell DNA diformulasikan dengan nanoencapsulation technology berukuran 200 nano meter yang berfungsi untuk melindungi bahan aktif sehingga dapat terserap lebih efektif dan tidak mengiritasi kulit,” urainya.

Titis menjelaskan, bahan kandungan white cell DNA  ini terbukti dapat menggantikan hydroquinone. Berbeda dengan hydroquinone, white cell DNA  merupakan alternatif bahan pencerah terbaik yang aman dan dapat digunakan sehari-hari.

White cell DNA, adalah salah satu bahan pencerah terbaik yang aman untuk digunakan sehari-hari, sehingga hiperpimentasi dapat berkurang dan kulit jadi lebih sehat,” paparnya.

Sebagai perusahaan yang memproduksi maklon kosmetik sejak 2018, kata Titis  perusahaannya terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik dengan mengombinasikan teknologi dan bahan terbaik.  Salah satunya dengan menerima tim Research and Development  dari Amerika Serikat untuk  pengembangan bahan nano aktif dan mikro- enkapsulasi.

“Ke depan kami  akan terus mengembangkan riset dan pengembangan teknologi  guna terus melahirkan produk kosmetik maupun perawatan tubuh yang mampu sukses di dalam negeri dan pasar internasional. Sehingga dapat meningkatkan kontribusi pada perekonomian Tanah Air secara nyata,” harapnya. (man/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
31o
Kurs