Sabtu, 20 April 2024

Mobil Pick Up Tercebur Danau Unesa, Penumpang Meninggal Dunia

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Proses evakuasi mobil Pick Up bernomor polisi B 9410 SAB yang tercebur ke danau Unesa, Surabaya pada Selasa (23/11/2021). Foto: Command Center

Mobil Pick Up bernomor polisi B 9410 SAB tercebur ke danau Unesa, Surabaya pada Selasa (23/11/2021) sekira pukul 03.44 WIB.

Arif Sunandar Kasubid Kedaruratan BPB Linmas Kota Surabaya mengatakan, penumpang mobil itu, yang berinisial A, usia 18 tahun, warga Wiyung, meninggal dunia. Sementara pengemudi yang berinisial F, usia 19 tahun, juga warga Wiyung, selamat dan kondisinya sadar.

“Berdasarkan keterangan dari saksi, pengemudi membelokkan kemudi ke kanan hingga naik ke pembatas jalan dan tercebur karena menghindari pembatas yang ada di tengah jalan raya kampus Unesa,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Selasa pagi.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung melapor ke 112 Command Center. Sesampainya di lokasi, petugas menyelam ke dalam danau untuk mencari korban.

“Pukul 04.39 WIB, satu korban ditemukan dengan kondisi meninggal dunia dan langsung diantarkan ke kamar jenazah RS dr Soetomo menggunakan ambulance Dinas Sosial. Sementara korban yang selamat langsung diantarkan ke RS Wiyung Sejahtera,” kata Arif.

Selanjutnya, Team Resque Dinas Pemadam Kebakaran mengevakuasi mobil dari danau.(iss)

Proses evakuasi korban mobil Pick Up yang tercebur ke danau Unesa, Surabaya pada Selasa (23/11/2021). Foto: Command Center

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
31o
Kurs