Sabtu, 4 Desember 2021

Mudhlor: Sidoarjo Butuh Kemewahan Terakhir Milik Pemuda

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan

Ahmad Muhdlor Ali Bupati Sidoarjo menegaskan, pembangunan Kabupaten Sidoarjo perlu kontribusi karya dan ide dari para pemuda.

“Karya seorang pemuda akan punya nilai tinggi di mata siapa pun karena idealisme merupakan kemewahan terakhir yang dimiliki pemuda,” katanya.

Sebab itulah dia mengajak para pemuda Sidoarjo untuk terus mengembangkan diri dan mengasah potensi.

Dia menyampaikan itu saat membuka pembinaan Organisasi Kepemudaan dan Komunitas Pemuda di salah satu hotel di Sidoarjo, Sabtu (18/9/2021).

Menurutnya, semakin seorang pemuda mampu menciptakan satu pasar yang baru dan mampu bertahan, berapa pun harganya orang pasti akan mencari.

“Jangan pernah takut beda. Apa pun hasil dari OKP ini, yang terpenting cuma satu. Saat pulang nanti lakukan sesuatu. Jangan sampai sudah banyak ilmu tapi tidak berani mencoba!” Serunya.

Joko Supriadi Kepala Disporapar Kabupaten Sidoarjo bilang, kegiatan ini diikuti 50 peserta berusia 16-30 tahun yang bertujuan untuk memotivasi mereka agar berperan aktif membangun Sidoarjo yang lebih baik.

“Kami berharap, pemuda bisa mengambil peran dalam kegiatan sosial di masyarakat maupun pemerintah, serta mempersiapkan generasi muda yang berkepribadian dan bermental baik,” ujarnya.

Sejumlah narasumber hadir di acara ini. Antara lain Irwan Dwi Arianto Dosen UPN, juga Ahadin Syarifudin Fahmi MKKK Google Indonesia.

Selain itu ada Ronasari Layli Azzah dari Cyber Kreasi, Hassan Ubaidillah Dosen Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, dan M Dian Felani Ketua HIPMI Sidoarjo.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Sabtu, 4 Desember 2021
30o
Kurs