Senin, 6 Mei 2024

Pasar Kembang Terbakar, Api Berasal dari Lantai Dua

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Petugas PMK berusaha memadamkan api yang ada di dalam Pasar Kembang Surabaya pada Minggu (22/8/2021). Foto: Sam Jama via Whatsapp

Dedik Irianto Kepala Dinas Kebakaran Kota Surabaya memastikan, asap hitam pekat yang membubung di sekitar kawasan Pasar Kembang berasal dari kebakaran yang sedang terjadi di Pasar Tradisional itu.

“Ini memang pasarnya yang terbakar. Tepatnya api berasal dari lantai dua,” ujarnya ketika dihubungi suarasurabaya.net, Minggu (22/8/2021) sore.

Dedik mengatakan akibat api yang membesar, 70 persen bagian pasar di lantai dua terbakar habis. Sedangkan sedikit yang terdampak di lantai satu.

“Saat ini masih penanganan. Api kurang lebih tinggal 10 persen. Karena masih kami tangani, kami belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut. Detailnya akan kami sampaikan kemudian,” ujarnya Minggu sore pukul 16.19 WIB.

Sebanyak 22 unit kendaraan pemadam kebakaran Dinas Kebakaran Kota Surabaya diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Begitu api pokok padam, petugas akan melakukan pembasahan.

Belum diketahui penyebab kebakaran, jumlah kerugian, maupun ada tidaknya korban yang terdampak akibat kebakaran ini.(den/tin)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
31o
Kurs