Sabtu, 20 April 2024

Pemkot Surabaya Salurkan 700 Paket Sembako Buat Seniman

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Bertempat di Balai Kota, Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya Surabaya menerima bantuan 700 paket sembako dari Yayasan Spins Interactional School dan Masyarakat India di Surabaya, Jumat (7/5/2021) Foto : Manda suarasurabaya.net

Bertempat di Balai Kota, Pemkot Surabaya menerima bantuan 700 paket sembako dari Spins Interactional School, Jumat (7/5/2021). Paket ini diperuntukan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Manoj Bhat Ketua Yayasan Spins mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak pandemi.

“Adanya pandemi Covid-19 membuat banyak orang kesusahan, dan kami ingin bantu meringankan beban dengan membantu memberikan paket sembako,” jelasnya.

Kata Manoj, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun, dan tahun sebelumnya penyaluran bantuan juga melalui Pemkot Surabaya berupa alat kesehatan. Tahun ini bantuan berupa paket sembako.

“Selain menyalurkan bantuan melalui Pemkot, kami juga sudah membagikan paket sembako untuk warga yang berada di sekitar Wiyung,” jelasnya.

Donatur paket bantuan ini berasal dari Yayasan Spins, Rotary dan masyarakat India yang berada di Surabaya.

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya memberikan langsung bantuan sembako dari Yayasan Spins Interactional School kepada perwakilan seniman Kota Surabaya. Foto: Manda suarasurabaya.net

Bantuan paket sembako ini disambut baik Pemkot Surabaya dan diterima langsung oleh Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya.

Kata Eri, bantuan ini sangat berharga dalam kondisi pandemi seperti ini apalagi dekat Hari Raya dimana masyarakat banyak yang sangat membutuhkan.

“Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi Spins Interactional School dalam menanggulangi Covid- 19, dengan membantu sesama di tengah wabah seperti ini,” katanya

Bantuan sembako sejumlah 700 paket ini diperuntukkan untuk seniman, dan langsung diberikan Eri Cahyadi kepada perwakilan seniman ludruk, karawitan, dan dalang di Kota Surabaya. (man/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
28o
Kurs