Jumat, 29 Maret 2024

Pemkot Surabaya Terima 5.500 Kotak Vitamin C, Akan Disalurkan untuk Lansia

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Bantuan 5.500 kotak vitamin C diserahkan langsung oleh Sugiarto Wijono, Presdir Products Hydromamma PT Karniel Pacific Indonesia kepada Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya. Senin (22/3/2021). Foto: Istimewa

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menerima bantuan 5.500 kotak vitamin C dari PT Karniel Pacific Indonesia. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Sugiarto Wijono, Presdir Products Hydromamma PT Karniel Pacific Indonesia kepada Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya di halaman Balai Kota Surabaya, Senin (22/3/2021).

Eri Cahyadi memastikan vitamin C ini akan segera disalurkan untuk para warga yang sudah lanjut usia (lansia), sehingga dia berharap bantuan ini juga bisa mencegah penyebaran Covid-19, terutama bagi lansia yang tergolong rentan.

“Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan bantuan vitamin C dari PT Karniel Pacific Indonesia. Insyallah akan diberikan kepada lansia dan juga warga yang sudah mulai sehat. Ini juga untuk mencegah Covid-19,” kata Eri seusai menerima bantuan.

Sugiarto Wijono, mengaku tergerak hatinya untuk membantu Pemkot Surabaya sebab, ia ingin memberikan pengabdian dan membantu sesuai kemampuannya.

“Kebetulan kita memang mempunyai produk yang kita produksi sendiri, Hydromamma. Jadi, saya kira ini pas untuk kita sumbangkan kepada Surabaya. Kita tergerak untuk membantu pemkot dan Pak Wali Kota, karena saya tahu beliau orang baik,” kata Sugiarto.

Ia memastikan bahwa bantuannya kali ini berupa vitamin C dan asam folat sebanyak 5.500 kotak. Jika vitamin tersebut diberikan setengah kotak, maka 5.500 dikali dua, sehingga cukup banyak jangkauannya. Ia berharap bantuan ini bisa membantu warga, dan Covid-19 ini bisa segera berakhir.(man/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
28o
Kurs