Senin, 27 September 2021

Pengemudi Ojol Meninggal di Kamar Kos di Lontar

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Jenazah pria bernama Isfan (56 tahun) dievakuasi menggunakan ambulans oleh Tim Inafis Polrestabes Surabaya pada Kamis (15/7/2021) malam. Foto: Istimewa

Jenazah pria 56 tahun bernama Isfan, ditemukan meninggal di dalam kamar kosnya di gang Telaga Indah, Lontar, Sambikerep, Kota Surabaya, Kamis (15/7/2021) petang.

Menurut Zainul pendengar Suara Surabaya, Isfan adalah warga asli Kagulan, Janti, Mojoagung, Jombang yang sehari-harinya bekerja sebagai pengemudi ojek online.

“Warga ini tidak banyak yang kenal. Panggilannya Pak Gojek itu karena kerjanya ojek online. Sudah lima tahun (tinggal) di sini,” kata Zainul kepada Radio Suara Surabaya, Kamis malam.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kematian Isfan. Namun menurut Awang petugas Command Center Surabaya, berdasarkan keterangan Nurul Anam (41 tahun) saksi yang juga warga setempat, korban mengeluh sakit sudah sekitar seminggu terakhir.

Kronologi bermula saat Nurul hendak memberi makan korban dan mencoba mengetuk pintu kosnya pada pukul 17.30 WIB. Setelah ditunggu beberapa saat, tak kunjung asa jawaban dari dalam.

Hingga akhirnya Nurul mencoba membuka pintu kos yang bersangkutan dan mendapati koban sudah tergeletak tak bernyawa di atas kasurnya.

“Mengetahui kejadian itu, saksi langsung melapor ke polsek setempat dan menelpon (Command Center) 112 untuk tindak lanjut,” kata Awang kepada suarasurabaya.net.

Saat ini, jenazah telah dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD dr.Soetomo menggunakan ambulans PMI.(tin/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Mobil Terperosok di depan RSAL dr Ramelan A.Yani

Antre Vaksin di T2 Juanda

Kebakaran Lahan Kosong Darmo Permai

Surabaya
Senin, 27 September 2021
33o
Kurs