Sabtu, 18 Mei 2024

Pengendara Bentor Terjatuh di Kembang Kuning, Meninggal Dunia

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Mahfud pengendara becak motor (Bentor) meninggal dunia setelah terjatuh di kawasan Jl. Kembang Kuning, Surabaya, Rabu (12/5/2021). Foto: Command Center Surabaya

Seorang pengendara becak motor (Bentor) meninggal dunia setelah terjatuh di kawasan Jl. Kembang Kuning, Surabaya, Rabu (12/5/2021).

Data yang diterima melalui WhatsApp Suara Surabaya dari Aprilia Sri Karinasari Anggota Satlak PB Pemkot Surabaya Command Center disebutkan, korban bernama Mahfud, usia 70 tahun, beralamat di Jl. Pakis Gunung, Kelurahan Pakis, Kecamatan, Sawahan, Surabaya.

Becak motor (Bentor) yang dikendarai Mahfud. Foto: Istimewa

Kronologinya, menurut keterangan warga, saat itu Mahfud melintas di Jl. Kembang Kuning menggunakan Bentor. Namun tiba-tiba Bentor yang dikendarainya naik ke atas trotoar, kemudian korban langsung terjatuh hingga meninggal dunia.

Setelah proses identifikasi oleh Tim Inafis Polrestabes Surabaya, selanjutnya jenazah dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo menggunakan ambulance Dinas Sosial. Pihak keluarga sudah dihubungi. Sementara itu untuk kendaraan korban diamankan oleh petugas Polsek Sawahan.(ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
29o
Kurs