Selasa, 7 Mei 2024

Potret Theresia Rayakan Natal Bersama Anabul yang Menggemaskan

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Theresia Indriati Kuntjoro,bersama anabul kesayangannya, Kamis(24/12/2021). Foto: Manda Roosa suarasurabaya.net

Lucu, imut, dan gemas! Perasaan inilah yang timbul saat melihat kedekatan Theresia  dengan 13 Anabul alias Anak Berbulu julukan bagi hewan berbulu peliharaannya.

Anjing yang memiliki bulu tebal didandani dengan outfit lucu, ditambah aksesoris jepit rambut dengan warna senada, membuat Anabul tampil istimewa menyambut Natal.

“Ini tahun kedua kami merayakan Natal bersama ke-13 anabul kesayangan,” kata Theresia Indriati Kuntjoro, pecinta anabul.

Adapun 13 Anabul terdiri dari Harley yang merupakan ras Cavalier King Charles, juga Si Luna jenis bichon ras anjing kecil berbulu putih halus dari Pulau Malta, Spanyol, serta jenis maltese dan balqis.

Semua anabul milik Theresia terlihat jinak dan terlatih, setiap diberi aba-aba diam atau duduk selalu mengikuti perintah tuannya.

Hal itu wajar karena anjing–anjing lucu itu disekolahkan di sekolah khusus anjing bernama Fon Artando milik Hans. Mereka sangat mahir bermain ketangkasan seperti menangkap bola atau memencet bel.

Bahkan salah satu anjingnya bernama Nala sukses meraih sejumlah medali dari sederet kompetisi.

Menyambut Natal, hewan peliharaan lucu ini tampil dengan outfit lucu. Foto: Manda Roosa suarasurabaya.net

Bagi Theresia, kehadiran anjing-anjingnya bisa menjadi pengobat stres terutama di masa pandemi seperti sekarang.

Kedekatannya dengan Anabul ini dirasakan sangat mendalam apalagi saat dirinya harus isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

“Mereka setia sekali menemani  saya di kamar dan tidak mau pergi. Saya yang malah khawatir kalau malah mereka yang ketularan,” katanya was-was.

Khusus merayakan Natal tahun ini, Theresia menyiapkan outfit khusus untuk anabul kesayangan.

Outfit yang didominasi warna merah dan emas dipesan khusus. Bujet satu outfit dan aksesorisnya Rp 200 ribu-an per satu anabul.

Bajunya berupa rumbai dengan hiasan swarovski dan juga ada outfit dari hiasan rajut.

Bagi Theresia, kebahagiaan Natal selain dirayakan ke gereja bersama keluarga, keberadaan anabul kesayangan juga membuat suasana perayaan Natal semakin istimewa.(man/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
25o
Kurs