Rabu, 1 Mei 2024

Presiden Berharap Pandemi Tidak Mengurangi Kegembiraan Perayaan Natal

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Sebelum masa pandemi, Joko Widodo Presiden memberikan sambutan dalam acara Natal Nasional 2019, Jumat (27/12/2019) malam, di Sentul International Convention Center, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto: Biro Pers Setpres

Joko Widodo Presiden RI mengucapkan Selamat Hari Raya Natal kepada umat Kristiani melalui unggahan di media sosialnya, pada Sabtu (25/12/2021).

Dalam unggahannya, Presiden mencermati sudah dua tahun perayaan Natal dilalui dalam keterbatasan karena pandemi.

“Hampir dua tahun pandemi membekap kehidupan kita, dua tahun pula saudara-saudaraku umat Kristiani melalui Hari Natal dalam keterbatasan itu,” ujar Presiden melalui unggahan di akun Instagram @jokowi.

Meskipun demikian, Kepala Negara berharap pandemi yang melanda dunia termasuk Indonesia, tidak mengurangi kegembiraan umat Kristiani dalam merayakan Natal.

“Saya berharap pandemi tidak mengurangi kegembiraan dan keceriaan Anda semua merayakan Natal bersama orang-orang tersayang,” ujarnya seperti dikutip Antara.

Melalui unggahan tersebut Presiden menyertakan sebuah gambar atau animasi bertulisan Selamat Hari Raya Natal, dengan ilustrasi orang-orang menghias lampu-lampu yang menyala, dan saling bertukar kado dengan tetap menjaga protokol kesehatan dengan mengenakan masker.(ant/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
27o
Kurs